24 Juli 2014







Pembicaraan lebih banyak tentang Mariri dan AKB48, jadi ini beberapa adengan lucu tentang hubungan Sa-ya dan Yu-kun:
- Mariri tiba-tiba muncul di rumah baru mereka, Yu-kun seperti “Siapa yang membocorkannya ò____ó?!” Sa-ya bertanya dari mana Mariri tau
Mariri: Oshima Yuko-san mengatakan padaku kalau kau sudah menikah dan pindah kesini jadi aku datang berkunjung…
Sa-ya: APA!?! Ò___Ó Maaf, bisakah kau merahasiakan ini untuk kami?
Mariri: Tapi Yuko sudah mengatakan ini kebanyak orang…
Yu-kun: Sial Yuko…
Sa-ya: Maaf Yu-kun, aku akan memberitahu Yu-chan untuk tutup mulut
Yu-kun: Tolong, aku mohon!

- Saat memasak, Yu-kun melakukan segalanya dan Sa-ya hanya berdiri di sana untuk berbicara
Yu-kun: Karena Sa-ya ku tidak bisa melakukan apapun (jadi aku harus melakukan semuanya)
Sa-ya: Aku spesialis dalam minuman (aka menyajikan teh ke tamu XD)
Yu-kun: Okay okay (lol)

- Mariri memanggil Yu-kun ‘papa’ (hal biasa memanggil suami dalam keluarga dengan sebutan ‘papa’ saat mereka sudah punya anak)
Yu-kun:.. well, suatu hari
Sa-ya: *melihat perutnya*
Yu-kun: … what XDD
Sa-ya: ……
Yu-kun: Oh, you’re virtual pregnant ne XDD
Sa-ya: Kau tidak perlu untuk mengatakannya! Itu menunjukkan betapa aku mencintai Yu-kun lho! XD

- Yu-kun membuat kesalahan saat memecahkan telur
Sa-ya: Jika kau perlu bantuan katakan saya, kay?
Yu-kun: Kau tidak bisa melakukan sesuatu…
Sa-ya: Setidaknya aku bisa memisahkan putih telur!!!
Yu-kun: Okay, lakukanlah
Sa-ya: *memecahkan telur* sial, aku meletakkannya di mangkok yang salah!

- Mariri bertanya mengapa mereka berdua menikah.
Yu-kun: Walaupun Sa-ya terlihat seperti ini, dia sebenarnya sangat feminin. Perbedaan (gap), G-A-P sangat penting.

- Mereka melakukan tes psikologi untuk melihat masalah berbaring di pernikahan mereka.
Sa-ya memilih jawaban yang menunjukkan bahwa pernikahannya akan menghadapi masalah karena berbeda pendapat.
Yu-kun: Kau memiliki terlalu banyak pendapat tentang hal-hal seperti bagaimana rasa makanan, bagaimana seharusnya kita memperlakukan anak-anak kita, tentang perpindahan, dll ... hal seperti itu akan membuat hubungan kita menjadi buruk.
Sa-ya: …… Jadi aku hanya perlu menutup mulut ku dan semua akan baik-baik saja, kan?
Yu-kun: Kau tidak perlu melakukan itu?
Sa-ya:…… *mengangguk*




reblog Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar