24 Juli 2014

original post
2014-07-16 15:43:29


- Aku menonton pertunjukan “Nukemenonai Miboujin”.
- Aku akan menulis tentang buku yang saya baca, film saya telah tonton, dan memainkan yang pernah kulihat di notebook.
Tapi aku masih belum mulai menulis.
Suatu hari saya ingin menulis kolom.
Jadi saya pikir ini bisa menjadi latihan.
Menulis artikel. Yeah.

- Saya sedikit melakukan shopping.



Aku punya cincin (berbentuk) perut yang memiliki dada di atasnya dan kalung (berbentuk) dada.

Itu menarik perhatian saya begitu saya melihatnya.

Kalung ini memiliki ruby di atasnya, yang merupakan birthstone saya.

YOSHiKO CREATiON

Saya juga membeli beberapa anting-anting
(berbentuk) tulang belakang dan cincin (berbentuk) sumsum tulang belakang.

Itu aku.



translated by Nikky//Kanki

0 komentar:

Posting Komentar