24 Juli 2014

original post
2014-07-17 16:41:06


Ini pertama kalinya aku pergi ke kabuki theater.


Aku pergi untuk melihat my beloved Tamasaburou-sama dan aku melihat Ebizou-san and Chuusha-san melakukan kabuki pertama kalinya.
Kabuki sangat bagus.
Ini pertama kalinya aku pergi ke kabuki theater.



Aku pergi untuk melihat my beloved Tamasaburou-sama dan aku melihat Ebizou-san and Chuusha-san melakukan kabuki pertama kalinya.
Kabuki sangat bagus.

Aku masih pemula, jadi saya menikmatinya dengan memakai earphone yang membimbing saya melalui plot ceritanya.
Suatu hari nanti aku ingin pergi melihat salah satu drama ini sambil mengenakan kimono.
Cerita (tentang) pria buruk membuat saya tertawa dan tariannya benar-benar rapi.

Saya juga bersenang-senang menonton empat orang terakhir yang menari dan menyebar keluar sebagai tirai ditutup, itu tampak mengagumkan.

Para pekerja di Shuzenji Monogatari ... memberi saya sesuatu untuk dipikirkan.

Itu menyenangkan menonton kabuki dan belajar tentang kepentingan mereka dalam sejarah.

Sebelumnya saya bermain Princess Tomi di Izumi Kyouka itu Tenshu Monogatari, jadi aku agak pindah.

Saya akhirnya bisa melihat langsung.

Bagi saya, saya benar-benar membeli Tamasaburou-san’s Princess Tomi DVD untuk belajar ketika saya ditawari peran Princess Tomi.

Dan setelah itu saya langsung menunjukkan direktur
Princess Tomi yang lebih tabah dan kuat yang dimainkan oleh Akimoto Sayaka.
Aku ingin melihat kabuki lagi

!sayaka.a!




translated by Nikky//Kanki

0 komentar:

Posting Komentar