24 Juli 2014

original post
2014-07-11 16:31:58


Hello.
Aku harus segera pergi ke Okinawa untuk latihan scuba untuk C-Card pekerjaan saya

Aku bertemu dengan temanku yang tinggal di Okinawa, sudah lama aku tidak bertemu dengannya.

Walaupun sangat jauh, tapi mereka secara khusus datang dan menemuiku, aku sangan bahagia.

Saat kita masih muda kita selaaaaaaluuu bekerja bersama-sama, jadi dia sangat mengenal saya LOL
Kami banyak berbicara.
Temanku menikah dengan orang Okinawa, jadi dia bercerita padaku tentang detail mengenai bagaimana dia bertemu suaminya dan apa yang telah mereka lakukan setelah menikah dan…
Dia terlihat SANGAT bahagia dan itu menghangatkan saya.


Suaminya juga datang dan makan bersama kami.


Keduanya bersama-sama membawa semacam kebaikan dan nuansa lembut, jujur ​​membuat saya berpikir, "Wow, pernikahan pasti adalah suatu hal yang besar”.
Terima kasih banyak guys.

Diakhir makan-makan, saya memakan es krim yang layak mendapatkan pita biru (?)



Sebenarnya, Saya jadi sangat lapar setelah scuba diving! LOL

Aku terlalu banyak makan.


!sayaka.a!




translated by Nikky//Kanki

0 komentar:

Posting Komentar