28 Juli 2014


Sebelum show panitia ulang tahunnya memberikan bunga yang disiapkan untuk semua orang dan mengatakan kepada kita untuk memegangnya ketika kami bernyanyi happy birthday nanti. Kami juga menuliskan beberapa kartu pesan untuk ulang tahunnya, mirip dengan apa yang panitia ulang tahun lakukan untuk ulang tahun AKB. Itu seperti mereka menempatkan pesan ke papan yang lebih besar untuk diperlihatkan padanya. Aku pergi dengan seorang teman yang saya temui di sebuah acara jabat tangan sebelumnya, jadi itu benar-benar keren. Dia tahu sekelompok panitia dan mereka semua tampak begitu baik, seperti yang diharapkan dari penggemar Sayaka. Beberapa fans Thailand juga telah membuat pins yang benar-benar lucu dan beberapa orang memakainya, dan para panitia memakai baju "Little Witch" benar-benar mengagumkan.

Untuk acara yang sebenarnya, kami telah memilih kursi setengah-acak. Teman saya telah menduga bagaimana sistemnya bekerja dan memberikan kami kursi yang bagus; kami berada di baris ketiga dan benar-benar dekat! Aku tidak bisa memperkirakan jumlah orang yang hadir tapi aku bisa mengatakan bahwa ada setidaknya 200-300 orang di sana? Cukup untuk merasakan seperti peristiwa nyata tetapi tidak begitu banyak bahwa itu luar biasa. Aku pasti senang bahwa kami mampu untuk mendapatkan kursi begitu dekat , itu benar-benar menakjubkan.

Kami berlatih bernyanyi sedikit (kami terus mengacaukan di bagian terakhir lol) dan kemudian acara dimulai. Sayaka keluar dan begitu cantik dan tampak begitu senang berada di sana. Untuk satu jam pertama dia hanya duduk dan berbicara tentang segala sesuatu yang telah dia lakukan setahun belakang dan semua peluang yang ia punya. Dia menyebutkan bahwa dia tidak bisa bertemu fans sesering mungkin tapi dia senang bahwa dia masih bisa bertemu (dengan fans). Dia benar-benar  begitu sibuk, itu menakjubkan. Dia berbicara tentang stage plays dan tentang tinggal di Osaka untuk melihat Sae, dan itu benar-benar lucu. Dia secara khusus menyebut Sae sebagai "shinyuu" (Yuko juga pada titik yang berbeda) dan berbicara tentang bagaimana Sae bersinar. Dia menulis di blog sebelumnya tentang betapa sulitnya baginya untuk memanggil mereka (dengan sebutan shinyuu) bahwa jadi itu benar-benar baik, dan dia benar-benar tampak bersinar ketika ia berbicara tentang melihat stage plays Sae. Bagian yang menyenangkan lain adalah ketika ia menyebutkan kampanye Speedo dan bertanya (pada fans) apakah ada yang telah membeli Speedo. Hanya beberapa orang mengangkat tangan mereka dan dia (cutely) berteriak pada kita untuk membelinya. Dia juga menyebutkan kampanye NHK dan bagaimana dia bekerja untuk menulis lagu. Dia berbicara tentang muncul dengan melodi yang berbeda dan terdengar seperti dia berusaha sangat keras. Secara keseluruhan dia tampak benar-benar senang bahwa dia sudah melakukan begitu banyak hal, terutama hal-hal di Filipina, meskipun dia pasti super sibuk sepanjang waktu. Dia juga mengatakan bahwa dia berpikir bahwa kami akan senang dengan apa yang telah ia lakukan pada perjalanannya terbaru ke Filipina; Saya menduga dia mengacu pada fakta bahwa itu dengan Mariko.

Pada akhirnya panitia memainkan musik untuk mengatakan bahwa waktu sudah habis (bahwa panitia mengancam mereka akan bermain jika Sayaka mulai berbicara tentang sesuatu yang aneh xD) dan Sayaka mulai membuat wajah lucu yang benar-benar menggemaskan untuk beberapa alasan. Setelah itu MC (saya pikir manajernya?) Bertanya apakah Sayaka memiliki hadiah ulang tahun untuk kita. Dia tampak gembira dan berkata ya dan kemudian MC mengatakan bahwa sebenarnya itu sebaliknya, seharusnya kita yang memiliki hadiah untuknya. Panitia ulang tahun mengeluarkan kue (dengan figure dirinya di atas kue dan dia terus berpura-pura meniup seperti lilin lol) dan kami bernyanyi happy birthday dan mengangkat bunga (dan agak kacau lagi, meskipun kami menyanyikannya lagi nanti tanpa musik latar belakang dan sudah benar!). Sayaka mulai terisak dan akhirnya menangis sedikit. Dia berbicara tentang bagaimana meskipun itu bukan stage AKB tapi ini mirip dan rasanya seperti ada banyak kenangan terkait untuknya, karena sebagian terasa seperti seitansai meskipun tanpa anggota lainnya. Dia sangat tersentuh dan menghargai penggemarnya, itu sedih tapi bahagia pada waktu yang sama dan benar-benar menyentuh.

Setelah itu ternyata hadiah Sayaka untuk kami adalah memilih 10 fans yang berhak berfoto dengannya yang kemudia ia menandatangani dan berjabat tangan. Saya tidak menang tapi itu  menyenangkan untuk melihat para pemenang, seorang gadis di barisan depan terpilih dan terus berkata "Iya da!" (yang artinya "Tidak tidak tidak tidak!"), Saya mengasumsikan karena dia gugup , sampai Sayaka bercanda berteriak padanya. Beberapa pemenang lainnya jelas gugup juga dan dia benar-benar super ramah dan optimis dengan mereka. Setelah itu mereka mengumumkan bahwa setiap orang bisa jabat tangan dengan Sayaka ketika kami meninggalkan acara, sangat mengagumkan!

Kami berbaris, tapi semua orang tampaknya mendapatkan cukup waktu dengan dia (senilai mungkin dengan 1-2 tiket di acara jabat tangan AKB, yang cukup baik mengingat berapa banyak orang di sana). Aku SUPER gugup tapi benar-benar senang bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya lagi untuk terakhir kalinya. Aku berdiri setelah anak kecil yang lucu. [hehe] Dia begitu manis dengan anak kecil, itu terlalu manis. Ketika giliran saya, Sayaka mengejutkan saya dengan mengatakan "Lama tidak bertemu!" (久 し ぶ り!). Aku sangat senang bahwa dia mengingat saya, karena aku hanya bertemu dengannya dua kali (dan dia mengingat saya sebelumnya juga, dia benar-benar menakjubkan :inlove:).



0 komentar:

Posting Komentar