28 Desember 2013

Tema: Kenangan bersama Sayaka



Aamin:
Saya tidak membicarakan kenangan saya dengannya. Saya akan berbicara tentang kesan pertama saya tentang Sayaka. 

Stage AKB pertama yang saya lihat adalah stage Team K. Ketika saya melihat tariannya, saya seperti, "Mengapa ada orang seperti ini di sini? O_o " 
Saya pikir dia adalah kasus khusus, jadi aku terus menatapnya. Setelah menonton perform tsb, saya menyadari dia adalah seorang gadis sangat cantik. Dan sejak saat itu mata saya terus menatapnya. 
Jadi, apakah itu berarti dia oshimen saya? 
Aku benar-benar ingin menjadi seseorang seperti dia. Saya ingin menjadi seorang wanita yang indah. 
Aku benar-benar mengaguminya.



Mariya: 
Saya memiliki banyak kenangan dengan Sayaka. Tapi aku ingin bertanya apakah Sayaka memiliki kenangan dengan saya juga? 
Sayaka: 
Kita pernah pergi makan bersama sebelumnya, kan? 
Mariya: 
Ya pernah! 
Sayaka: 
Dengan Shimada, kami bertiga pergi makan yakiniku bersama-sama. 
Pertama kalinya saya mengajak kouhai untuk makan bersama adalah saat saya pergi dengan Shimada dan Mariya. 
Mariya: 
Entah bagaimana, dia adalah salah satu yang terlihat benar-benar gugup. Dia seperti, "Ini adalah pertama kalinya saya pergi keluar dengan kouhai saya ..." 
Sayaka: 
Aku benar-benar gugup. Dan ketika aku gugup, aku minum ... 
Mariya: 
Ayo kita pergi keluar untuk makan lagi. Terima kasih. 
Sayaka: 
Oi! Itu saja? O_o



Yuko: Selama lesson, kaos atau celana ketat Sayaka punya lubang pas tepat di pantatnya. Dan ketika semua orang tertawa dan menggodanya, seperti "Bagaimana sih bisa ada lubang di sana? Ini benar-benar aneh! Kau begitu lucu! " 
Aku sadar bahwa aku punya lubang yg sama juga. 
Sayaka: 
Dan itu berlubang di tempat yang sama dengan saya LOL  
Yuko: 
Itu kebetulan yang luar biasa bahwa kita terus tertawa tentang hal itu. 
Kami benar-benar memiliki banyak kenangan bersama-sama. 
Bahkan ketika kita menjadi nenek-nenek, bahkan sampai kita masuk ke liang kubur, saya ingin membuat banyak kenangan bersama-sama.



  
Mocchi: 
Saya memiliki banyak kenangan dengan Sayaka, saya tidak tahu yg mana yang harus dibicarakan, jadi saya akan berbicara tentang ayah saya sekarang. 
Oshimen ayahku nomor 1 adalah Mossan, 2 adalah Meetan dan 3 adalah Norosan. Ayah saya memfavoritkan bagian MC antara Mossan dan Kana. 
Sebenarnya saya ingin membawanya ke sini hari ini, tapi karena ada banyak orang mengantri untuk tiket hari ini jadi saya membawanya ke Konser 1st Day Tokyo Dome sebagai gantinya. 
Saya memperkenalkan dia sebagai ayah saya dan membiarkan dia menonton upacara wisuda Sayaka. Saya pikir saya sudah melakukan hal yang baik sebagai seorang anak.




Sayaka: 
Seishun Girls adalah setlist pertama team K. Ini beruntung bahwa lagu pertama dalam waiting stage Team K juga Seishun Girls. Kami juga melakukan PARTY stage tetapi Seishun Girls adalah stage original pertama kami. Pemandangan dari hari itu masih belum berubah sedikitpun. Dan berpikir sudah 7 tahun dari hari itu, itu memberi saya banyak perasaan. 
Hari ini, saya akan menikmati setiap saat dan kekuatanku akan terhubung ke langkah berikutnya. Bahkan setelah saya lulus, sesuatu dari saya akan tetap di sini... Well, bukan arwah saya. Saya berharap sesuatu, bukan arwah saya, yang akan tetap berada di sini! 
By the way, catch frase pertama saya adalah: 
"I want to be your number one
Anata no ichiban ni naritai na " 
Btw, nickname pertama saya adalah "Saaya" 
Penonton & Member: 
Saaya ~ ~!!!!




Chichan: 
Kenangan saya dengan Sayaka-chan adalah, saat di ruang ganti, setiap kali ketika ia mengganti pakaiannya, tubuhnya yang menakjubkan selalu terlihat di depan saya, well itu bukan berarti dia berusaha untuk "memperlihatkan" tubuhnya tapi karena semua orang mengganti pakaian bersama-sama... 
Saya selalu berpikir tubuhnya benar-benar indah, jadi aku terus menatapnya. Aku tidak pernah mengatakan padanya secara langsung. 
Dan berpikir bahwa hari ini adalah hari terakhir saya bisa melihat tubuhnya di ruang ganti, saya merasa benar-benar sedih. 
Itulah mengapa hari ini, tentu saja sangat penting untuk bertatap mata di atas panggung, tapi bahkan di ruang ganti aku ingin terus menatap dia ketika dia mengganti pakaiannya juga!



Chikarina: 
Di Tokyo Dome hari pertama, aku punya kesempatan untuk bernyanyi Blue Rose dengan Sae-chan, Mocchi dan Sayaka-chan. Itu unit yang anggotanya dipilih langsung oleh Sayaka-chan. 
Pada hari ke-3, seorang kameraman bertanya "Apakah Anda tahu mengapa Anda dan Kuramochi dipilih Sayaka untuk bernyanyi Blue Rose dengannya?" 
Aku berkata "Mungkin karena kami dari Old Team K" 
Dia berkata: "Sayaka memilih Anda karena dia berharap kalian berdua dapat membantu memimpin team K mulai dari sekarang" 
Ketika saya mendengar itu, saya sangat senang aku menangis. 
Mulai sekarang, saya akan mencoba yang terbaik sehingga saya bisa membantu memimpin team K.

  


Kana: 
Ketika kami berada di ruang ganti, saya berkata ke Sayaka "Saya punya banyak kenangan denganmu, aku punya sesuatu yang bisa kukatakan. Jika aku tidak berhati-hati maka masa depan mu di industri hiburan akan jadi sulit ~ " 
Dia berkata: "Sebaiknya kau mengkhawatirkan dirimu sendiri sebagai gantinya!"



Jurina: 
Selama tour Team K, ketika kita harus menginap di hotel, karena saya benar-benar tidak suka tinggal sendirian di kamar sehingga saya meminta staf-san, dan mereka mengatakan kepada saya untuk tinggal bersama Akimoto-san. Dan aku benar-benar merasa lega dengan itu. 
Namun, karena itu adalah pertama kalinya, sehingga kami berdua benar-benar pemalu. Ketika kami mandi bersama-sama, aku bahkan tidak bisa berganti pakaian di depannya. 
Tapi karena kita lebih dekat sekarang, hari ini saya akan mencoba untuk berganti pakaian di sampingnya sedekat mungkin.




Kitarie: 
Dulu ketika saya dan Sayaka pergi ke Atami untuk Shukan AKB untuk mencari face signs [kalau tidak salah, itu Shukan AKB beberapa episode pertama]
Kami pergi ke Atami’s Hihoukan [Museum Adult] untuk mencari satu face sign. Tapi museum itu hanya untuk 18 tahun ke atas saja [karena mereka memiliki konten dewasa didalamnya] sehingga hanya Sayaka yang bisa masuk. Dan sekarang saya sudah cukup dewasa, sehingga waktu berikutnya saya berharap kami berdua bisa pergi ke Museum Adult bersama-sama.



Maria: 
Saya memiliki banyak kenangan dengan Sayaka, tentu saja ada banyak kenangan yang baik juga tapi kesan saya adalah bagaimana dia biasanya memarahi saya. Saya tidak benar-benar bisa dimarahi oleh orang lain selain orang tua saya dan guru di sekolah, sehingga benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam bagi saya. 
Yang paling saya ingat adalah, mikrofon yang kami gunakan diberi nomor sesuai dengan urutan nama kami. 
Ketika saya di Tim 4, nama saya selalu pertama jadi saya selalu menggunakan #1 mic. Tapi saat saya bergabung ke sini, nama Akimoto-san adalah yang pertama dan saya yang ke2. 
Tapi karena aku sudah terbiasa dengan mic #1, saya memiliki kebiasaan mengambil mic #1. Dan setiap kali saya mengambil mic #1, Sayaka berkata "Oi, Akimoto nomor 1. Abe nomor 2".
Rasanya seperti bisbol XDD akhirnya sekarang saya sudah terbiasa dengan ini.
Tapi berpikir bahwa setelah hari ini, saya harus kembali ke nomor satu lagi, aku merasa benar-benar sedih. 
Itu sebabnya hari ini saya sengaja melakukan kesalahan itu sekali lagi.




Ucchi: 
Bagi saya, Sayaka-chan adalah seseorang yang telah memperluas konsep AKB, dan idola secara umum. 
Seperti bagaimana dia biasanya tetap telanjang di ruang ganti, bagaimana dia menjadi gorila. Dia melakukan semua hal yang idol tidak dilakukan. Dan itu memberi saya banyak kepercayaan diri. Yah, aku menjadi batu. 
Dia memberi saya banyak keberanian untuk menerobos dinding menjadi idola normal. Dan aku ingin mencoba yang terbaik sehingga Sayaka bisa lulus tanpa kekhawatiran apapun dari sekarang.




Shihorin: 
Dalam setlist sebelumnya Waiting stage Team K , kami menyanyikan Anata to Christmas Eve. Aku punya kesempatan untuk menyanyi duet dengan Sayaka-chan berkali-kali. Itu unit bernyanyi pertama yang pernah saya miliki. 
Aku benar-benar buruk dalam menyanyi. Tapi meskipun demikian, saya diberi unit bernyanyi. Selain itu, saya harus bernyanyi dengan salah satu penyanyi terbaik, Sayaka-chan. Namun berkat dia, aku lebih percaya diri. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa duet saya dengan Sayaka sangat bagus. Ini telah menjadi kenangan terbaik saya dengan dia. 
Sebenarnya, gaya rambut saya hari ini adalah saran dari Sayaka-chan. Ini pertama kalinya saya memiliki gaya ini. Bagaimana? 
Penonton: 
Lucu ~! 
Shihorin: 
Mulai sekarang, setiap kali saya merindukannya, aku akan menggunakan gaya rambut ini!




Haruu: 
Cerita saya sama seperti Uchida-san. Uchida-san menjadi batu, Sayaka-chan menjadi gorila. Hal ini telah mempengaruhi saya, dan terima kasih atas nasihat "Jika beberapa karakter seperti itu datang, lakukanlah yang terbaik dengan itu", dan terima kasih karena itu saya akan melakukan yang terbaik dengan karakter Jaian di AKB’s conto. 
Berkat Sayaka-chan aku bisa melakukannya. Dia benar-benar penting bagi saya. Mulai sekarang juga saya akan terus menghormati dia.



Naana: 
Saya memiliki banyak kenangan dengan Sayaka, saya tidak yakin yang mana yang harus dikatakan. Tapi karena hari ini adalah hari terakhirnya, saya akan berbicara tentang hal yang saya tidak bisa katakan sampai sekarang. 
Saya tidak yakin apakah tidak masalah untuk mengatakan ini. 
Catch frase Akimoto-san adalah "Tsuyoku, kedakaku, utsukushiku" (kuat, mulia dan indah) 
Ketika saya masih KKS, aku mendengarnya sebagai "Tsuyoku, kebukaku, utsukushiku" (kuat, berbulu dan indah) 
Aku seperti "Apa! Apa artinya? Dia tidak berbulu! Apaan sih! O_o " 
Tapi setelah saya bergabung ke sini dan mendengar dengan cermat akhirnya aku mengerti. Aku senang akhirnya aku bisa meluruskan kesalahpahaman ini sebelum ia lulus.



Myao: 
Pada awalnya, image saya tentang Sayaka adalah senpai yang benar-benar menakutkan. Dia sering marah pada saya. Kadang aku bertanya-tanya bagaimana saya bisa bergaul dengan dia. 
Tetapi saat di Nemousu TV ketika kita naik Fuji Mt. Itu benar-benar sulit. Aku benar-benar ingin menyerah berkali-kali. Tapi Sayaka-chan masih berdiri di sebelah saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa ia bisa pergi duluan dan meninggalkan saya. Tapi dia terus disamping saya dan berkata kepada saya "Jangan khawatir. Tenang saja. Aku tetap disini".
Waktu itu saya menyadari, dia orang benar-benar baik yang selalu peduli pada orang lain di sekelilingnya dan memberi mereka saran. 
Itu kenangan terbaik saya dengannya.





source Slice of Life 1 | 2





0 komentar:

Posting Komentar