08 Desember 2013



Slice of Life
Beri aku waktu untuk mengungkapkan kegembiraan saya untuk semua proyek Sayaka tahun depan! [me too... me too... >.<]


Sampai sekarang kita tahu pasti bahwa dia memiliki 1 stage play dan 3 film yang direncanakan akan dirilis tahun depan: 

Stage Play: 
- Kokumin no Eiga 

Movie: 
- Doreiku -Boku to 23nin no Dorei- (co-lead)
- Mango to Akai Kurumaisu (lead)
-
Beberapa yang belum diumumkan tapi kami tahu itu akan memperlihatkan Sayaka berkelahi dengan sesuatu di hutan, terutama di malam hari, dan mungkin film aksi yang keren. 


Juga sepertinya ada beberapa web show tentang Filipina coming soon juga! Langkah awal untuk lebih dekat untuk menjadi duta Filipina! :3  [aah... kau benar .-.]


A Dustland Fairytale
Saya saaaaangat kewalahan dengan semua proyek ini! Kapan Filipina benar-benar melihat manusi sempurna seperti dewi ini! [overwhelemed itu artinya kewalahan yak.. maaf, aku gak pinter english .-.]


Fly Away
Aku senang melihat apakah film ketiga akan berubah menjadi [FILM YANG KAMI SEMUA INGIN DIA MENJADI] (LOL). Karena jika itu terjadi, bahkan jika dia tidak mendapatkan [BAGIAN UTAMA], itu akan dikenal secara internasional karena itu seperti franchise yang sekarang populer. Dan itu akan menjadi kesempatan besar bukan hanya dikenal di Filipina (karena kau tahu orang2 Pinoys yang akan mendukungnya ketika mereka tahu dia setengah-Filipina), tetapi di banyak negara-negara lain di mana anime & manga yang begitu terkenal sekarang. 
*crosses fingers* [crosses fingers too]


Slife of Life
Mungkin tidak. Karena film itu bahkan belum mulai syuting. Tapi untuk film ketiga Sayaka sudah cukup lama menyelesaikan syutingnya dan mungkin akan dirilis tahun depan :3 Jika ada sesuatu, kita bisa berharap untuk film ke-4 :p [4th movie... 4th movie *crosses fingers*]


Fly Away
Syutingnya sudah selesai?! Bagaimana bisa dia menyelesaikan semua syuting itu, dia sangat sibuk! Wow. Kalau begitu, saya berharap film ketiga sangat awesome! [aku juga berharap begitu :3]

0 komentar:

Posting Komentar