20 Desember 2013





skylarkdragonstar:
Sesuatu yang saya temukan saat browsing di Youtube. Ini sekilas kembali ke masa lalu original team K. Setiap member mengucapkan permintaan maaf kepada siapa pun yang ingin mereka minta maaf di depan kamera.

Saya hanya menyebutkan apa yang saya pikir yang mungki mereka katakan dan apa yang saya bisa mengerti dari beberapa yang saya terjemahkan sejauh ini. Jika ada yang ingin menambahkan lebih banyak terjemahan pada apa yang mereka katakan atau untuk mengoreksi terjemahan saya, silakan lakukan.

Tomomi dan suara imut-nya.


Kaorin ditertawakan oleh member lain di belakang kamera saat omongannya tiba-tiba kacau.

Sayaka 'melompat' ke kamera di akhir gilirannya dan "boing!" ^w^. Dia mempunyai sisi humoris dan tawanya lucu. Saya pikir permintaan maaf nya yang berkaitan dengan tertawa selama tarian.

Erepyon! Begitu menggemaskan, terutama saat dia muncul. Dia meminta maaf kepada Sayaka karena selalu mensetting wallpaper ponsel
Sayaka dengan foto dirinya dan juga ia mengatakan "Sayaka daisuki!" dalam permintaan maafnya. Dan setelah itu, Sayaka menunjukkan kepada kita ponselnya dengan foto yang dikatakan Erena dan berkata, "Ini ponsel yg dimaksud."

Tidak hanya Erena, tapi Maachan juga manis, menggunakan cara masuk yang sama seperti yang Erepyon lakukan. Dia meminta maaf karena selalu mengatakan pernyataan bodoh di ruang ganti. So cute bagaimana dua dari yang termuda di waktu itu berada di team K yang kuat dan atletik

Yuko, konyol seperti biasa, seperti "Eh? Ada kamera di sini? "Pada awal dan akhir. Oh dan cara dia mencium pipi Maa-chan, yang ia meminta maaf karena melakukan itu sepanjang waktu. Itu seperti Yuko tupai. Aw dan Maa-chan ... cekikikan dia ... so cute!

Yuttan mungkin menyebutkan sesuatu tentang bagaimana staf terus menyuruhnya untuk berhenti menggunakan dialek Kansai (yang ia masih digunakan sambil mengatakan permintaan maafnya) karena dia dari Osaka.


Ayana meminta maaf karena selalu makan natto di ruang ganti dan karena itu, ruangan sekarang jadi bau.

Nacchi dan Yuu komedi pendek dan selesai dengan lelucon "Hai ~!"
mereka.

Saya kurang mengerti
permintaan maaf Sae tapi saya pikir dia minta maaf karena melakukan sesuatu sehingga toilet jadi basah dan Meetan adalah orang yang menemukannya.

Ume-chan saya pikir ia minta maaf karena selalu berbicara dengan suara besar.
 


Aku sedikit berharap untuk Nonti, ratu komedi, untuk memberikan sebuah drama komedi lucu seperti yang dilakukan Nacchi dan Yuu, tapi aku suka cara ia masuk.

Kana, aku punya firasat kalau itu dia sebelum dia berbalik. Dia meminta maaf, dua kali, karena selalu melakukan kekonyolan.

Natsumii meminta maaf kepada Sae dan Yuka karena belum bisa membedakan mereka berdua.
 


Meetan meminta maaf kepada semua anggota jika dia berbicara kepada mereka dengan suara bayi, karena dia yang tertua dari mereka semua (23 tahun pada saat itu), karena itu menjengkelkan. Namun setelah dia meminta maaf, ia menggunakan suara bayi lagi pada akhirnya.

Sangat menakjubkan bahwa tim ini lucu, menggemaskan dan atletis saat pada saat itu? Tim K adalah yang terbaik.

Jika kalian melihat sesuatu yang tidak disebutkan, itu karena saya tidak tahu apa yang mereka katakan. Sekali lagi, jangan ragu untuk menjelaskan terjemahan yang tidak disebutkan!
 





source untitled (2) 

0 komentar:

Posting Komentar