26 Desember 2013


Seperti yang kalian tahu video2 yang ada di Akimoto Sayaka's Unit part 1 & 2 dan Mushi no Ballad SaeYaka berasal dari Youtube, dan Youtube rajin ngerazia..
Jadi video2 ntu sudah kena razia,  but still thanks to teamksaeyaka yang udah upload.. :D

Nah yang sudah dapet download... Bersyukurlah.. :DD
Yang belum, sabar ya..
Saya lagi ubek2 Youtube, moga masih ada yg terlewatkan dari razia.. XDD
atau tunggu upload-an dari Mochichan [Mochichan Onegaishimasu!!! ʃƪ˘)]

Sebenernya saya bisa aja upload-in video2 yang kena cekal ntu di Vid48 [berhubung saya punya account disono walaupun gak ada isinya XDD],,
tapi.. bakalan seharian uploadnya.. Itupun kalau gak ditambah dengan error tiba2.. Ϟ(`´)Ϟ
entah kenapa kalau dipakai upload video [dan lagu juga] suuuusssaaaaaaah banget... Cuma bisa upload gambar doang... (╯҂ □′)

Tapi yang mau lihat Mushi no Ballad by Sayaka di konser kelulusannya kalian bisa lihat disini...

Kalau saya udah nemu video pengganti yang dirazia, bakalan langsung saya update di TKP.. ◦^^◦
atau ada yg sudah menemukan video2 tsb,, bisa komen and kasi linknya yaa.. Hehehe... 

2 komentar: