28 Desember 2013

Tema: Apa yang kalian sukai dari Sayaka?



Ketika member mengatakan tema untuk MC kali ini adalah "Mossan!"
Sayaka seperti O_o, sepertinya dia tidak tahu tentang hal ini.




Sayaka: 
Apakah kalian yakin ingin membicarakan saya lagi? O_o 

Mocchi: 
Di MC perkenalan, kita berbicara tentang kenangan kita dengan Mossan. Di MC ini, kita akan berbicara tentang apa yang kita sukai dan hormati dari Sayaka! 
Sayaka: 
Katakan saja! Katakan saja!



Aamin:
Apa yang saya suka dari Sayaka-chan adalah wajahnya!




Mocchi: 
Wajahnya benar-benar indah? 
Aamin: 
Melihat dia dari samping seperti ini, wajahnya tampak seperti lukisan yang sempurna. Begitu indah  
Sayaka: 
Ya, saya juga berpikir begitu. Hanya dari bagian dari samping saja yang terlihat indah. Ketika kau melihat wajah saya dari depan, seperti reptil. 
Member: 
Tidak, tidak, itu tidak benar. Seluruh wajahmu terlihat cantik! 
Aamin: 
Wajahmu terlihat seperti semacam lukisan dengan punggung dan bagian putih. Kau tahu, sesuatu seperti vas jika kalian melihat bagian tsb. 
Sayaka: 
Yang kau maksud trick art kan. Ya benar aku memiliki wajah yang seperti trick art. Melihat dari samping dan melihat dari depan memberikan kesan yang sama sekali berbeda -_- 
Member: 
Kau benar-benar indah! 
Chikarina: 
Aku benar-benar menginginkan wajah seperti wajah Sayaka-chan!



Sayaka: 
Benarkah? 
Chikarina: 
Ya! Wajahmu sangat indah. 
Sayaka: 
Ada saat ketika orang-orang mengatakan kau cantik tetapi ada juga saat mereka akan mengataimu gorila juga. Apakah kau akan baik-baik saja dengan itu? 

Jurina: 
Apa yang saya suka dari Sayaka adalah kulitnya yang indah!



Member: 
Benar! Kulitnya benar-benar indah! 
Sayaka: 
Bicarakan lagi tentang itu!!



Jurina: 
Serius! Pertama kali aku menyentuhnya, aku terkejut! 
Mocchi: 
Kulitnya benar-benar halus dan lembut! 
Chikarina: 
Kau berusaha keras dalam merawat kulitmu kan? 
Sayaka: 
Aku menggosok pantatku dua kali seminggu.



Sayaka:
Aku benar-benar peduli dengan pantatku. Biasanya saya lebih banyak tidur telanjang, jadi setiap pagi ketika aku bangun, aku menyentuhnya dan seperti "Ah!" Kemudian pergi mengambil scrub cream.
Karena itu penting! 
Secara tak diduga kulit saya benar-benar sensitif. Hanya struktur saya terlihat kuat tetapi sebenarnya kulit saya benar-benar sensitif. 



Chikarina: 
Aku, aku benar-benar ingin memiliki tubuh seperti Sayaka-chan. Otot-ototnya.



Sayaka:
Ada saat ketika team K memiliki banyak lagu dengan koreografi di mana kau harus mengangkat tanganmu seperti ini. Tapi ketika saya melakukan itu otot lengan saya terlalu terlihat. Aku tidak tahu bagaimana mengatasinya. Jadi saya diam-diam mengangkat lengan saya dengan lemah~

Tapi itu tidak baik! Itu tidak baik! Jadi aku melakukan yang terbaik! *mengangkat tangan kuat-kuat* 
Setelah tour otot lengan saya menjadi lebih baik~ Saya pikir saya siap untuk bertarung sekarang~ 



Chiichan: 
Pada acara b'day nya saya mengatakan bahwa saya sangat suka dengan cara membungkuk Sayaka ketika menyapa. Dan juga cara dia berbicara/menggunakan kata-kata juga benar-benar indah. 
Aamin: 
Kami berbicara tentang hal itu! Chiichan mengatakan "Mengapa Sayaka-chan bisa menggunakan kata-kata begitu indah seperti itu. Hanya dengan mendengarkannya berbicara saja sudah membuat Anda merasa baik."

Chiichan: 
Sejak bertahun-tahun lalu saya sudah berpikir. Kami memiliki banyak kenkyusei sekarang. Dan kami hanya bisa bertemu mereka jika beberapa dari mereka menjadi pengganti kita dalam stage. Banyak KKS baru yang kita tidak tahu, Sayaka-chan mengatakan "Aku masih belum punya kesempatan untuk menyapa mereka dengan benar, apa yang harus saya lakukan" 
Ketika saya mendengar itu, saya merasa tergerak. Keindahan cara berbicaranya berasal dari hal-hal biasa dari obrolan kecil seperti itu. Saya merasa itu benar-benar indah. Dan sekarang saya banyak mengcopy itu di blog saya. 
Sayaka: 
Kau tahu, karena saya berbicara seperti ini, itu kedengarannya benar. Tapi sebenarnya saya sering menggunakan keigo (*kata resmi/sopan) dengan cara yang salah. 
Mocchi: 
Ya, jika kalian mendengarkan dengan seksama, keigo nya benar-benar membingungkan. 
Sayaka: 
Terlalu sopan, terlalu formal bahwa ada saat-saat tertentu ternyata menjadi kurang sopan -_- 



Mocchi:  
Terakhir, apakah kau memiliki charm point yang kau ingin semua orang tahu?  
Sayaka:  
Hal yang saya ingin semua orang tahu......... saya tidak bisa memikirkan apa-apa kecuali lelucon kotor.
 



Member: 
EHHHHHHH? 
Mocchi: 
Semua orang! Lupa apa yang baru saja dia katakan! 
Sayaka: 
Charm point ku? 
Uhm ..., paha-seperti-rusuk-babi dan dada yang kecil! 
Mocchi: 
Sebelumnya, beberapa member mengatakan bahwa pahanya seperti rusuk-babi XDDD 
Sayaka: 
Saya diberitahu "Sayaka, paha mu seperti rusuk-babi." Saya tidak tahu seperti apa rusuk-babi itu. Aku hanya tahu bahwa itu berarti bahwa paha saya terlihat yummy. 
Jika tidak besar (*futoi) itu bukan paha (*futomomo)!

Mocchi: 
Kau mengatakan Pepatah bijak di bagian akhirnya XD
Sayaka: 
Saya hanya ingin mengatakan itu dan kemudian lulus!



==========oOo==========oOo==========oOo==========

T / N: 

- Aku cukup yakin lukisan yang Aamin maksud, di mana dia membandingkannya dengan sisi samping Sayaka, adalah Rubin Vase. Seseorang harus membuat Rubin Vase versi Sayaka XDD 

- Apakah member Team K terobsesi dengan penampilan Sayaka XDD Wajah, tubuh, kulit ... Hanya Chiichan yang menyukai cara Sayaka berbicara tapi dia sudah cukup membahas tentang tubuh Sayaka di MC perkenalan sebelum... XDD Aku ingin tahu siapa yang berkomentar tentan paha Sayaka seperti rusuk-babi LOL

 


source Slice of Life 



pluss!!

Kuramochi Asuka @ ON8 2013.09.09
"Sougen no Kiseki telah tersegel bersamaan dengan kelulusan Mossan. Kita menggantinya dengan To Be Continued. Dalam stage team K sekarang. Saya berbicara dengan Yuko-chan. Tidak seorang pun ingin mendengar orang lain selain Mossan yang menyanyikan baris solo pertama dari lagu itu. Jadi kami memutuskan untuk mengubahnya menjadi To Be Continued"
 source Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar