21 Juli 2015

The Twin Tower
#kelakuanduaorangini #topibaket #perubahan #akimotosayaka #miyazawasae
 

saat bersama mereka, aku merasa seperti tak terlihat
Aku lebih merasa itu ketika aku bisa bertemu mereka lagi seperti waktu yang lama

terus berjalan pada liburan musim panas 2015
mulai hari ini !!

#trioshinyuu #akimotosayaka #oshimayuko #Akuakantetapmencintaimerekabahkansampaimati 


Di jalanan, aku bisa berfoto dengan Oshima Yuko-chan dan Miyazawa Sae-chan yang aku fanskan!! Aku gugup tapi aku melakukan yang terbaik dan aku bisa berbicara~!! Mereka berdua benar-benar baik! Btw, oshiman nomer 1 ku yang dulu adalah Akimoto Sayaka-chan(^ω^)
Entah itu menjadi fotogenik seperti itu.



source Sayaka, Sae & Yuko Twitter
credit to yukooshi-ma | aomagda | @sunnyside_42

0 komentar:

Posting Komentar