30 Juli 2015


Tau musikal ini kan? Double Heroine!!
Satu-satunya musikal dimana Twin Tower menjadi pemain utama dan berakting bersama. ^^

Di salah satu scene musikal ini, dimana setelah Rachel hampir terbunuh dan diselamatkan oleh Asuka. Asuka membantu Rachel berjalan keluar panggung. Disaat itu ada percakapan antara mereka berdua, saat itulah mereka melakukan improvisasi, mengatakan apapun yang mereka inginkan.

Ditiap show improvisasi mereka berbeda-beda.
and.. twintower-love sudah mentranslatekan apa saja improvisasi mereka
(thanks for the translation ^ ^)
Inilah beberapa improvisasi mereka... ouch these two sounds cute





2011.09.22 Shonichi
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Bisa nggak kamu bilang itu sekali lagi?
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Kamu nembak aku? Seneng deeh ♥ *melompat ke Rachel*




2011.09.24 show
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Eh Σ(っ゚Д゚;)っ Coba bilang lagi, bilang lagi?
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Kyaaaaa! Sebelumnya, kamu bilang ke aku kalo aku itu "partner"mu dan sekarang kamu bilang "cinta" ke aku… Apakah kita akan menikah?! *melompat ke Rachel*
Rachel: … Sakiiit!…
Asuka: Kamu lebaaay~♥


2011.09.25 Afternoon show
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Ayolaah, berhenti bercanda (lol)
Rachel: Aku nggak bercanda
Asuka: Eh!? Bisa nggak kamu bilang itu lagi… Aku merasa sangat gugup sekarang…
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Kyaaaaa! Kamu bilang kamu cinta aku! Dan apa yang kamu katakan sebelumnya? Kamu bilang aku itu “partner”mu dan kamu "cinta" aku… Kamu nembak aku?! Rachel!!!!“ *melompat ke Rachel*
Rachel: … Kamu nggak punya apa-apa selain kekuatan fisik…
Asuka: Ne, apa yang harus kita lakukan? Kapan kita nikah? Dimana tempat kita nikah ntar? Siapa yang bakalan jadi pengantin pria dan siapa yang jadi pengantin wanita?!
Rachel: Kamu nggak sabaran banget…
Asuka: Itu karena!!!
Rachel: Tunggu, Memangnya android bisa menikah dengan manusia?
Asuka: TENTU SAJA BISA!!!



2011.09.26 Senshuuraku
Rachel: Aku mulai semakin dan semakin mencintaimu
Asuka: Kamuu~ o(// v //)o Simpan itu untuk dikatakan di suatu tempat yang gelap saat hanya ada kita berdua~
Rachel: Tapi aku nggak lihat siapapun di sini selain kita berdua…

Rachel: Asuka, kamu bisa mencintai seseorang?
Asuka: Tentu saja aku bisa! Aku cinta kamu Rachel ♥ Uhm, tapi baru-baru ini aku suka sama idol group, AKB48!
Rachel: Aku juga aku juga! Siapa yang kamu suka?
Asuka: Seseorang dengan catch phrase “Tsuyoku Okitakaku Utsukushiku (strong, noble, beautiful)”… Akimoto Sayaka-chan!“
Rachel: Kalau aku… Aku suka Genking Miyazawa Sae-chan!
Asuka:Yang beneeer? Tahu nggak? Mereka berdua disebut Twin Tower di AKB, mereka selalu saling mendukung satu sama lain. Bakalan bagus kalau kita bisa seperti mereka…Mari berusaha menjadi seperti Twin Tower!!!
 *btw, kemarin, oshimennya Asuka adalah Sae dan oshimennya Rachel adalah Acchan. Damn mereka oshihen (=ganti oshimen) cepet banget XD




credit to twintower-love

0 komentar:

Posting Komentar