27 Juli 2015

Kukuku… ( ̄+ー ̄) #Hariapaini #27Juli #AkimotoSayaka
(credit to Kimi is Itai)


Aku bergegas ke acara ulang tahun Sayaka... Aku sangat amat menyukainya!
Tadi malam, Yuko dan aku telah memberinya perayaan kejutan dan bisa berbagi kebahagiaan bersama-sama membuat aku benar-benar bahagia

Mulai sekarang,
mari kita merayakan sepanjang waktu cinta
#AkimotoSayaka

(credit to Kimi is Itai)


Ulang tahun Sayaka ke27!
Sae dan aku merencanakan pesta ulang tahun kejutan !!
Sikap, keyakinan, kemauan dan kelembutan
Sayaka, aku senang dia sedikit tersipu-sipu di tempat pertemuan.
Dari lubuk hati ku, selamat!

#Limousine #SpectacularBirthday #ShinyuuTrio

(credit to Kimi is Itai via Yuko instagram)


tanpa pemberitahuan
Berpakaian yang sepadan
Saya akan menunjukkan
Orang yang melakukan Michael Jackson dengan luar biasa ....
#AkimotoSayaka #michaeljackson #KenapaKauBerpakaianSepertiItuSaatSayaAdaDiSana #Birthday # 27YearsOld

(credit to Kimi is Itai via Yuko instagram)


ulang tahun ke27 ku
Aku punya waktu khusus dengan sahabat & penggemar

Aki tidak akan pernah lupa!
#ulang tahunku
#thanks untuk keluargaku

(via Sayaka instagram)

0 komentar:

Posting Komentar