27 November 2014





Tentang mengapa Amemiya Keita memutuskan untuk membuat Biku movie:
Amemiya: Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin melakukan sesuatu dengan karakter Biku.
Ketika saya bertemu Akimoto Sayaka untuk pertama kalinya, dia sangat sempurna menjadi Biku itu seperti yang ada dalam pikiran saya muncul di dunia nyata. Saya sangat senang bisa menemukannya.

(*Biku adalah karakter yang ia ciptakan untuk Red Requiem di tahun 2010. Dan ia menawarkan kepada Sayaka karakter tsbs. Tapi mereka tidak bisa menyesuaikan jadwalnya sehingga ia harus melepaskan karakter tsb dan saya pikir ia menciptakan Rekka sebagai gantinya.)
Ketika saya menulis cerita untuk Garo, saya sudah ingin memfilmkan sesuatu yang lebih keren tentang Biku. Jadi saya menawarkannya lagi untuk memerankannya dalam film ini.

Biku akan mulai terkenal sekarang. Direktur yang bertanggung jawab atas film ini akan Ohashi Akira, yang telah membuat film yang bagus, Togen no Fue. Katakanlah sesuatu:
Ohashi Akira: Kali ini, direktur utama mengatakan kepada saya "Silakan membuat sesuatu yang sangat mengagumkan yang tidak pernah dilihat oleh siapapun!" Dia tidak memberi saya apa-apa kecuali tekanan. Kami dan para staf membahas tentang ini sekarang. Kami sedang berusaha untuk melakukan sesuatu yang tak seorang pun pernah dilakukan di dunia GARO. Jadi silahkan menantikan film ini.

————————————————————
bamboo-san notes:

Di blognya Amemiya mengatakan bahwa saat ini ia hanya akan menjadi pengawas untuk film Biku, tetapi jika yang satu ini sukses, suatu hari nanti ia akan menjadi sutradara untuk Biku juga.
Yang saya menganggapnya sebagai "Jika film Biku ini sukses, kita akan memiliki serial baru tentang dia juga~"
:P

Aku mendengar seseorang berkata bahwa ada rumor yang mengatakan bahwa Sayaka tidak ingin melakukan apa pun dengan Garo lagi. WHERE THE HECK DID THAT EVEN COME FROM? :/
Dia senang berada di Garo sejak hari pertama ketika dia mulai berlatih dengan hal terbang.


————————————————————

 Mimin notes:
oww....ooww.... Sayaka makin sibuk aja... Good Luck buat movie barunya, Sayaka-chan. Moga sukses, biar nanti ada tokusatsu "BIKU".. YEAAAAH!!!!



reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar