18 November 2014


Setelah judul ANN disebutkan, Sae membacakan berapa banyak kemunculan mereka bertiga di ANN:
Yuko - 17 kali
Sae - 16 kali
Sayaka - 22 kali (itu lebih banyak dari pada jumlah kemunculan Takamina, Mariko dan Kojiharu saat di Mariko’s graduation sp)
Namun yang lucu adalah setelah mengatakan jumlah kemunculan Sayaka, Sae berkomentar Sayaka seperti OB acara ini sementara Yuko terkesan pada jumlah kemunculan Sayaka. Tapi kemudian tiba-tiba Sae mulai tertawa seperti orang gila entah dari mana.
Sae: Tadi saya bilang OB, seharusnya OG! (tertawa histeris lagi)
Yuko terdengar agak bingung apa yang lucu dari perkataan Sae dan Sayaka, saya pikir, langsung menjelaskan tentang OB dan OG yang berarti Old Boy dan Old Girl.
Tapi kemudian dia menyadari mengapa Sae tertawa.
Sayaka:(berteriak ke Sae) Oi! Siapa yang kau sebut pria?! Seharusnya OG.
Yuko: Benar, OG.
Sayaka: Old Girl yang benar.
Yuko: Yup.
Sae:(berkata dengan yakin ke Sayaka) Kau itu OB. XD
Sayaka: Bodoh! XD
Yap, tidak peduli seberapa banyak kalian mencoba untuk meyakinkan Sae, jelas bahwa Sae tidak akan pernah berhenti melihat Sayaka sebagai seorang pria. Bukankah itu lucu? Berapa kali kita mendengar Sae menggoda bahwa Sayaka adalah laki-laki?
T/N: Sekali lagi, saya tidak 100% yakin dengan apa yang saya telah diterjemahkan. Saya hanya menulis apa yang saya pikir mereka katakan. Jadi jika saya membuat kesalahan, saya minta maaf.



reblog skylarkdragonstar

0 komentar:

Posting Komentar