30 November 2014

 
Tanggal 30 November kemarin, sub-unit AKB48, DIVA menggelar konser terakhir mereka 'DIVA Premium Live' di Chiba Makuhari Messe.


DIVA telah mengumumkan bahwa mereka akan dibubarkan setelah kinerja konser ini. Konser dibuka dengan lagu 'DISCOVERY' yang merupakan single terbaru dari DIVA dan memeriahkan suasana konser.
Saat MC, Miyazawa Sae mengatakan, "Aku tidak menyangka venue ini akan penuh oleh fans. Saat event untuk single ke-2, dan kami melakukannya di Makuhari Messe, kursi belakang cukup kosong, jadi aku tidak terlalu berharap kursi diisi dengan banyak fans, aku berpikir mungkin hanya 5 orang, begitu banyak orang yang mendukung kami. Semuanya, terimakasih sudah datang di konser ini".


Saat Encore, DIVA membawakan lagu 'For tenderness' yang terdapat di album terakhir mereka. Lirik lagu ini ditulis oleh Oshima Yuko yang merupakan generasi kedua AKB48, sama dengan Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, Masuda Yuka dan Umeda Ayaka.
Lirik ini mencerminkan cinta Oshima untuk DIVA dan Umeda menyanyikannya dengan penuh emosional.  Dan diakhir konser, 10 member DIVA mengucapkan terimakasih kepada seluruh fans, konser yang berlangsung selama 1 jam 30 menit ini pun berakhir.




source Natalie translated by Conanatsuko48

0 komentar:

Posting Komentar