20 November 2013

Tema: Apa machiuke mu (standby screen di ponsel) saat ini?
 
Reinyan: machiuke saya adalah chuu-shot dengan Yuko-san *dia salah mengatakan two-shot menjadi chuu (ciuman)-shot*


Sae: Hey, jika itu adalah chuu-shot kau harus *ssst*

Reinyan: Tidak, itu two-shot, Yuko-san memelukku dari belakang dan kami berfoto

Yonerumi: Tomochin, peluk Rumi dan kita berfoto seperti itu 


Tomochin: Gak  mau! 

Yonerumi: T_T 

Sakiko: machiuke ku adalah dua-shot dengan Akimoto Sayaka-san 

Yuko & Miichan: Kok???

Sakiko: Eh? Karena aku mencintainya!


==========oOo==========oOo==========oOo==========


Tema: Apa sifat khusus dari New Team K?

Sayaka: Awalnya karena wajahku yang menakutkan, saya pikir Kenkyuusei tidak mau bicara padaku. Tapi baru-baru ini, Miicha, well, aku tidak tahu apakah aku bisa mengatakan kita akrab atau tidak...

 
Misato: Kami akrab, kan? baru-baru ini


Sayaka: Ya, baru-baru ini, dia tertawa hanya karena melihat wajahku. Sakiko mulai mengirim email berarti bagi saya juga dan saya senang dengan itu.



==========oOo==========oOo==========oOo==========


Sae: Selama lesson K6, Akimoto Sayaka dan Nanoka Misato terlihat akrab

Misato: Ya, aku saaaangat tertarik dengan Sayaka-chan 

Member lain: Apa yang kau maksud dengan "tertarik"? 

Sae: Pada awalnya dia memanggil Sayaka "Akimoto-san" tapi sekarang setelah lesson, itu berubah menjadi "Sayaka-chan" 

Tomochin: Kami berada di tim A bersama-sama sebelumnya tapi dia terus memanggilku Itano-san *cemberut* 

Sayaka: Coba panggil dia dengan tomochin! 

Misato: tomochin...san *gagal*





translator: akb48stuff

0 komentar:

Posting Komentar