21 November 2013

Jika kalian menonton K6 LOD tgl 7 September 2010, kalian akan melihat saat mereka saat MC pertama, Sae berdiri di baris pertama dan Sayaka pada baris kedua. Ketika Sae berbicara tentang bekerja dengan Yukirin, dia berjalan ke baris kedua hanya untuk memegang lengan Sayaka sejenak.



Saat Sayaka berbicara tentang PV Heavy Rotation. 

Sayaka : Ada adegan dimana tomochin berpakaian kucing dan menjilati susu, aku selalu memikirkan adegan itu dalam pikiranku...

Tomochin : Sayaka... tapi dalam PV aku tidak menjilat susu

Sayaka : Kau tidak menjilat? O_o Tidak, Kau melakukannya! Kau pasti melakukannya!

Sae : Sayaka! Sayaka! Orang yang menjilat susu adalah Sae

Sayaka : ....Apa... @_@ Tidak?! Sae juga melakukannya tapi itu tomochin (// o //)

Sae : Kau berpikir aku mirip seperti tomochin di PV?

Sayaka : Tidak kau tidak melakukannya... tapi... tidak... (//// o ////) !
Kalian semua keliru! *putus asa*

Aku baru saja menemukan pembicaraan ini LOL
Bagaimana ini bisa terjadi , Sae dan tomochin tidak memiliki kesamaan sama sekali XD
Sayaka , adegan itu jelas memiliki efek buruk pada pikiranmu 8D 


Ketika Sayaka berbicara di akhir sebelum mereka melakukan salam terakhir. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Sae membenamkan wajahnya ke bahu Sayaka. Pada awalnya Sayaka seperti "Saya sudah terbiasa dengan ini" dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi.


Tapi kemudian Sae tidak melepaskan bahu Sayaka dan mungkin ia mencium/mengendus/mengigit/melakukan sesuatu yang membuat Sayaka tidak bisa tetap tenang lagi dan bicaranya menjadi kacau XD 

Sayaka: ... Sae? Apakah Anda baik-baik saja

Sae: *tertawa* 

Setiap stage selesai, setiap gadis akan menulis papan komentar untuk DMM. Pada papan komentar Sayaka untuk stage hari itu


Lihat tulisan hijau disana? 
Sayaka ♥ 
Aku benar-benar mencintaimu!!! 
… mungkin
by: Sae ♥




source post&image: TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar