21 November 2013

Bulan lalu, Sayaka tiba-tiba memposting beberapa tweet romantis/puitis, ini terkesan bahwa ia sedang senang karena bertemu dengan seseorang dan ingin menghabiskan waktu bersama orang tsb, tentang kata-kata yang berbunga-bunga di dunia ini, mendengarkan lagu-lagu seperti aku akan mencuri hati mu atau Izonshou (Ketergantungan syndrome), memblog tentang makan malam kursus di restoran dengan teman dll ...
Yah, itu hal yang jarang ia lakukan. Tapi karena ada banyak hal seperti semuanya datang
tiba-tiba pada waktu yang sama dan dia bebas menjalin hubungan sekarang, penggemar berspekulasi bahwa Sayaka sedang jatuh cinta dan sedang kencan dengan seseorang saat ini. (Karena sebagian besar waktu dia begitu mencolok.)

Dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui (mungkin Sayaka mencari namanya di twitter atau membaca 2ch thread nya :P), Sayaka tampaknya tahu tentang itu. Dan dia mentweet:

 
Jangan khawatir.
Saya tidak jatuh cintah sekarang. lol
Manusia tidak mudah dimengerti.
Itu bukan cinta, aku hanya menjadi aneh。=͟͟͞͞ =͟͟͞͞ _(:3」 )=


Tapi berbeda dengan apa yang banyak orang percaya, dimana para fans akan khawatir jika idola mereka berkencan dengan seseorang, tapi fans Sayaka tampaknya memiliki kekhawatiran yang berbeda: Sayaka TIDAK berkencan dengan seseorang.

Dia menjawab dengan beberapa tweet fansnya:




Fan:
Aku tidak tahu apa yang tidak perlu khawatir tentang itu. Aku hanya ingin kau menjadi manusia normal. Aku hanya ingin kau jatuh cinta, menangis dan tertawa seperti orang normal. Tapi saya kira itu menjadi selebriti itu sulit...

 
Sayaka:
Aku hanya benci bagaimana aku bahkan belum mulai jatuh cinta tetapi orang-orang sudah mengatakan bahwa aku jatuh cinta sekarang.
Aku hanya ingin hidup dengan perasaan, dan saya akan hidup secara alami seperti yang saya inginkan.


Fan:
Apakah kau baik-baik saja?
Saya hanya berharap Sayaka-chan juga bisa jatuh cinta,
terluka dan menangis seperti orang lain.
Tapi apakah kau tidak diizinkan untuk jatuh cinta sekarang?
Sayaka:
Aku baik-baik saja.
Kau tidak perlu khawatir, ketika aku jatuh cinta, aku akan mencintai (lol)

----------
--------------------------------------------------

kesimpulan:
Penggemar Sayaka sangat luar biasa  

Aku tahu kalian semua ingin melihat Sayaka dalam gaun pengantin, tapi jangan mendesaknya menjalin hubungan sesegera mungkin XDDD




source post: Slife of Life

0 komentar:

Posting Komentar