21 Maret 2014

Setelah 7.5 tahun di AKB Sayaka akhirnya mengingat tanggal ulang tahun beberapa member XDD



Sayaka:
Aku benar-benar tidak ingat ulang tahun orang-orang yang dekat denganku.
*menoleh ke Kana* (ultahmy) 17 Mei kan
?


Kana:
Ya, 17 Mei. 

Sayaka:
Akhirnya!!! Setelah 7,5 tahun, aku akhirnya ingat ultah Kobayashi.
Kemudian 17 Oktober ultah Yuko.
13 Agustus ultah Sae.
Januari… tanggal 4?


Kana:
Tanggal 3.

Sayaka:
Tanggal 3?
Yeah, 3 Januari Ultah  Umechan
Aku akhirnya mengingat itu semua setelah 7,5 tahun.



———————————

Bamboo-san:
Yayyyy Sayaka akhirnya mengingat tanggal ultah…. 4 (atau sepertinya 3.5 XD) beberapa member setelah 7,5 tahun LOLOLOL
Saya selalu bertanya-tanya mengapa Sayaka tidak pernah mengucapkan happy birthday ke Kana atau Yuko di blog-nya padahal mereka BBFs dan Kana sudah seperti istri Sayaka. Menoleh ke Kana saat ia tidak ingat XDDD
Sebenarnya aku lebih takjub bahwa Sayaka berhasil menulis blog entry untuk ulang tahun Sae tepat pada tengah malam di ulang tahun Sae setiap tahunnya :P



source Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar