27 Maret 2014




Diva didefinisikan sebagai wanita yang memiliki bakat luar biasa dalam dunia opera, dan secara luas di teater, bioskop dan musik.

Kata Diva sempurna untuk menggambarkan Akimoto Sayaka, seorang wanita berbakat yang luar biasa.


AKB48 sebelumnya sudah membentuk one-shot unit DIVA, dan Sayaka menjadi center ditiap lagu DIVA.
Dan kemudian sub-unit DiVA dibentuk dan Sayaka termasuk dalam sub-unit tersebut.

 
eavesdropperindisguise: "Aku bukan Wota namun ketika sub-unit DiVA diumumkan. Saya menjadi penggemar AKB di akhir 2012. Jadi, ketika saya menemukan bahwa AKB memiliki sub-unit dan Sayaka di DiVA. Aku seperti "dia benar-benar cocok untuk berada di DiVA."
Dan sekarang Sayaka lulus dari AKB48, dan saya senang karena dia masih melanjutkan kegiatannya di DIVA."


admin: me too~






source eavesdropperindisguise

0 komentar:

Posting Komentar