15 Juni 2015


── Bagaimana dengan Akimoto-san?

Aku selalu bersama dengan Sayaka bahkan saat-saat private, aku pikir tidak ada yang aku tidak tahu tentang dia. Tapi ketika kita di DIVA, Sayaka agak keras kepala. Saat latihan 4 hari sebelum konser terakhir kami, aku dan Sayaka bertengkar sedikit dan rasanya benar-benar canggung. Karena kita sudah bersama begitu lama aku tahu bahwa kita tidak perlu mengatakan "Saya minta maaf" atau "Terima kasih" dan segalanya akan kembali normal secara alami. Tapi kemudian ketika aku berbicara dengan santai "Sayaka, aku minta maaf tentang sebelumnya", katanya "Aku juga minta maaf". Setelah konser, Sayaka juga mengatakan kepadaku "Aku sangat senang kita bisa mengatakan kata "maaf" satu sama lain seterusnya. Sae, terima kasih" dan aku menjawab "Kenapa itu terdengar sangat dingin". Aku punya perasaan hubungan kami semakin dalam. Saya tidak berpikir bahwa berkat DIVA hubungan kami akan menjadi lebih kuat. Sampai saat itu, jelas dia adalah seseorang yang dimana aku bisa berbicara tentang segala sesuatu. Tapi di sisi lain, sangat sulit untuk mengatakan hal-hal seperti "Maaf" atau "Terima kasih".


── Aku kira rasanya seperti ketika Anda tidak bisa jujur dengan keluarga Anda

Ya ya. Dia seperti itu padaku. Karena aku benar-benar merasa bersyukur, karena aku benar-benar menyesal, itu sebabnya itu adalah kata-kata yang paling sulit untuk dikatakan. Dan dia telah membuat ku menyadarinya.





Source: logirl.favclip.com english translation by Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar