26 Oktober 2014





Couple Kitchen #4 - Guest: Matsuo Yosuke

- Matsuo adalah teman Sayaka di kehidupan nyata.
Dia banyak bicara sehingga saat ini kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk mendengar dari dan tentang Sa-ya dan Yu-kun.
Matsuo dan Sayaka pergi ke bar yang sama dengan teman masing-masing dan mereka saling kenal di sana.
Karena tiga orang yang berada di sini suka minum, jadi di episode ini kita memiliki drink fes: dengan Sa-ya mabuk dan bertindak seperti seorang Ratu; Matsuo mabuk dan memonopoli acara; kasihan Yu-kun menjadi satu-satunya yang tidak mabuk (jelas sekali karena dia seorang peminum berat dan dengan satu minuman sambil sibuk memasak tidak berpengaruh apapun padanya
XD)

- Awalnya ketika mereka pertama kali bertemu, Sayaka tidak banyak bicara sehingga Matsuo pikir dia tidak ramah dan menakutkan.
Matsuo: Tapi ketika ia mulai mabuk, dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang berbeda. Dia memanggil saya Matsuo tanpa embel-embel apapun [maksudnya pke -san gitu biar sopan], dia membuat saya mengambilkan dia minum lagi, dia membuat saya mengantarnya ke toilet, saya membawanya ke sana dan langsung kembali ke tempat duduk saya, ketika ia kembali, ia membentak saya "Mengapa kau tidak menungguku!!!"...
Yu-kun: Serius? O_o
Matsuo: Aku seperti "Apakah inilah dia yg sebenarnya?"
Yu-kun: Sa-ya, jika kau ada sesuatu yg dicemaskan (yang menyebabkan kau bertindak aneh), tolong katakan padaku ...
Sa-ya: Tapi kita menjadi teman baik sejak saat itu
Matsuo: Bahkan sampai sekarang aku masih merasa ditindas
Sa-ya: Eh? Oleh siapa?
Matsuo: KAU!!!
ò_____ó

- Yu-kun membuat pumpkin risotto
Matsuo: Kau akan memasak untukku?
Yu-kun: Ya, aku yang memasak.
Matsuo: “aku yang memasak”? Jadi begini hubungan kalian (Sa-ya dan Yu-kun)?
Sa-ya: Ya, saya tidak melakukan apapun hanya menyajikan minuman 川・`ω´・)

- Saat Yu-kun menghidangkan makanan
Sa-ya: WOW kok bisa selesai?
Yu-kun:……
Matsuo: itu bukan “kok bisa selesai”!!!
Yu-kun: Sa-ya, kau mabuk?
Matsuo: Kau harus membantunya memasak sebagai gantinya!!!

————————————

Jadi pada dasarnya di ep ini: Sa-ya mabuk DAN bertindak seperti ratu, Matsuo berbicara terlalu banyak, Yu-kun memasak dan meminta maaf atas perilaku istrinya XDDD

————————————

Mari kita diskusi tentang mini-drama komedi dalam pembukaan-akhir dari setiap episode.
Saya tidak yakin apakah script untuk bagian ini ditulis oleh orang lain dan seberapa nyata adegan itu. Tapi saya pikir Sayaka dan Chiba terlibat dalam memberi ide-ide untuk adegan itu. Jelas mereka menggunakan banyak fakta kecil tentang Sayaka. Saya tidak yakin tentang Chiba-kun  karena saya tidak tahu banyak tentang dia
, XD
Seperti lelucon gorila, bagaimana Sayaka baru saja mendapatkan lisensi diving di Okinawa, bagaimana Sayaka menggunakan daun bawang untuk membungkus lehernya untuk mencegah dingin ketika dia masih kecil

Kali ini judulnya adalah "Mimpi untuk masa depan"
Mimpi Yu-kun adalah memiliki sebuah restoran
sendiri suatu hari nanti. Dia belajar dan menabung untuk mimpinya sekarang.
Dia bertanya apakah Sa-ya tidak keberatan dengan dia mengejar mimpinya seperti itu.
Sa-ya mengatakan tidak apa-apa karena dia senang hanya dengan berada di sisi Yu-kun. Selain itu, mimpinya sudah menjadi kenyataan.
Yu-kun bertanya-tanya apa itu tapi Sa-ya tidak memberitahu sama sekali. Jadi Yu-kun mengambil buku kelulusan sekolah dasar Sa-ya.
Ini tertulis di sana:
"Mimpi saya adalah bersama dengan suami yg luar biasa
♥"

Tidak yakin tentang mimpi Chiba-kun tapi aku tidak pernah mendengar tentang mimpi Sayaka untuk memiliki suami jadi aku bertanya-tanya berapa % kebenaran drama komedi saat ini XDDD





reblog from sasuga-kashira

0 komentar:

Posting Komentar