02 Oktober 2014


Senuanya diminta untuk menuliskan 1 hal tentang mereka saat di DIVA

Sayaka: Saat du DIVA, aku punya kepribadian yg buruk. Ada saat dimana aku sangat egois.
Yuka: Saat dia di DIVA, dia benar-benar jahat!
Sae: Benar!!!
Yuka: Benarkan?
Sae: Bahkan saat aku sudah mencintainya sebanyak ini, aku takut aku bakalan membencinya. Dan itu sangat menggangguku, aku tidak bisa tidur selama beberapa hari.
Sayaka: Misalnya?
Sae: Segalanya tentang mu! Bahkan aroma mu!!!
Yuka: Kau bisa mengatakan dia pada dasarnya adalah seorang ratu. Atau lebih seperti anak manja. Dia ingin perhatian. Jadi, jika kau tidak peduli padanya, dia akan cemberut.

Dan kemudian Yuka, selama 20 menit kemudian, mengatakan bahwa dia ingin menikahi Sayaka XD



photo from Sayaka's tweet and translate by Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar