30 April 2015


Hari ini Valentine, di mana para gadis memberikan coklat untuk orang yang mereka sukai
Yu-kun membawa pulang sekotak penuh cokelat. Seperti yang diduga dari seorang yang populer, Yu-kun.

Yu-kun: Tunggu, jika Sa-ya melihat aku mendapatkan sebanyak ini, dia pasti cemburu. Aku harus menyembunyikan ini!

Dan datanglah Sa-ya dengan 2 kotak penuh cokelat!

Yu-kun: Apa ini ?! ò ó ____

Sa-ya: Hari ini Valentine kan? Aku mendapatkannya dari mereka tehehe ~

Yu-kun: *berbisik* saya tahu Sa-ya keren tapi ...

Sa-ya: Masih ada beberapa di bawah tangga. Aku akan bawa naik. Tunggu sebentar ya ~

Yu-kun: Masih ada????

Sa-ya: Yup!
Yu-kun: *pingsan*


Tamu kita kali ini adalah Hongo Kanata.
Di kehidupan nyata di berteman dengan Yu-kun, mereka saling memanggil Bachi dan Kanati. Dia juga bermain film dengan Sayaka di Doreiku.



Kanati dan Yu-kun biasa pergi keluar untuk minum bersama-sama. Pernah saat mereka mabuk dan menjadi cheesy.
Yu-kun: Karena saya tidak punya banyak teman, jadi saat kita mabuk, saya mengkonfirmasi persahabatan kita dengannya.
"Saya menganggap kau sebagai teman saya, bagaimana denganmu?"
Kanati: Aku berkata "Jika saya tidak memandangmu sebagai teman saya, saya tidak akan berada di sini denganmu!"
Yu-kun: "Terima kasih ~~; A;"
Kanati: Itu menyeramkan -_- "
Sa-ya: Kalian dua mesra banget ...





Ketika Sa-ya dan Yu-kun memberitahu Kanati tentang pernikahan mereka.
Yu-kun: Kami sudah menikah.
Sa-ya: Bagaimana? Bagaimana? Apa pendapatmu?
Kanati: ... sangat tak terduga ...
Aku benar-benar tidak berpikir bahwa ia akan menikah dengan seseorang seperti Akimoto-san.
Sa-ya: Jadi maksudmu aku benar-benar kebalikan dari tipenya? -_-
Yu-kun: Bukan!
Bukan! Tidak ada hal seperti itu! Saya sangat mencintaimu!
Sa-ya: Terima kasih -_-
 



Mereka berbicara tentang teman Kanati
Kanati: Saya hanya punya Gundam dan Ramy (anjingnya) dan Bachi sebagai teman.
Sa-ya: Hanya ada satu teman yang manusia ...
Yu-kun: Mungkin aku tidak dihitung sebagai manusia ...
 



Sa-ya dan Kanati terus ngobrom tentang permainan dan Yu-kun terlihat seperti "Apa?" XDDD  



Kanati: Diantara kalian berdua, hanya Bachi yang memasak?
Yu-kun: Ini persis seperti yang kau lihat sekarang.
Sa-ya: Saya tidak melakukan apa pun kecuali berbicara.
... Dan menyajikan teh.
Yu-kun: Tapi bukan berarti dia tidak bisa berbuat apa-apa. Kadang-kadang dia membantu saya juga.
 

Yu-kun sangat baik XD saya ingat setiap kali Sa-ya mencoba untuk membantu, dia mengacaukan segalanya XDDD



Ketika Yu-kun memberi Sa-ya sepotong cokelat gateau.
Kanati: Bukankah lebih bagus kalau kau memberikan kata-kata ajaib nya agar lezat?
Yu-kun: *melakukan beberapa pose yang lucu dan mengatakan kata-kata ajaib* Jadilah yummy, moe moe kyun kyun ~
Kanati: *ROFLMAO*
Sa-ya: Kau senang membuat dia melakukan itu?
Kanati: Ya!
Sa-ya: *menoleh keYu-kun* Dia pasti S (sadis)
Yu-kun: Yup.
Sa-ya: Yu-kun kadang-kadang sedikit S juga. Meskipun tampaknya seperti itu, dia sebenarnya sangat jantan.
Kanati: Ehhhhhhh.
Yu-kun: Diam!
Kanati: Tapi memang. Jadi itulah yang mereka katakan, "serigala berbulu domba"

Ketika Yu-kun mulai makan.
Kanati: Kau harus memberinya kata-kata ajaib juga!
Sa-ya: *berakting lucu dan mengatakan kata-kata ajaib*
Semua orang: ............................
Kanati: Aku harus pergi ke toilet ...
Sa-ya: OIIII!



------------------------------------------------------------------

Sayaka dan Kanata-kun ternyata akrab.
Sayaka memanggilnya Kanata-kun (bukan nama keluarga Hongo-kun) dan berbicara secara resmi

XD Dan Sa-ya kadang-kadang keceplosan dan menyebut Yu-kun "Chiba-kun" hahaha




reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar