17 Desember 2014



Menulis dari tanggal 1 Desember, saat ini kami telah mulai syuting setiap hari.

Semakin sering kami syuting film ini, semakin saya menyadari Biku adalah karakter yang benar-benar rumit, tapi ada baiknya.

Sambil berterima kasih kepada semua staf dan pemain, aku memberikan yang terbaik dalam film ini!

Hari ini saya punya hari libur, jadi aku pergi ke Pilates dan training.

Saya juga pergi ke maintenance tetapi ...

Mereka bertanya pada saya "Madam, Anda memiliki banyak memar pada tubuh Anda. Apakah ada yang melakukan sesuatu pada Anda? "...
Ketika saya melihat lagi, memang ada memar (lol)

Ketika saya melihat ada memar, saya merasa sangat senang karena ini membuktikan aku telah mencoba yang terbaik! Aku aneh (lol)




*add*
celana training yg dibuat oleh Team (staff) Garo



translated by Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar