06 Februari 2016




Akimoto Sayaka berperan dalam sebuah drama TV-Asahi yang berjudul “Sumika Sumire”. Drama ini berdasarkan sebuah manga dengan judul yang sama.

Drama ini berfokus kepada seorang wanita single berusia 65 tahun bernama Kisaragi Sumi. Sepanjang hidupnya, Kisaragi Sumi hanya membantu keluarganya, ia tidak pernah mendapat kesempatan untuk masuk ke perguruan tinggi dan bahkan memiliki seorang kekasih. Suatu hari, berkat kucing misterius/laki-laki bernama Rei, Sumi terbangun dan menemukan dirinya secara ajaib berubah menjadi wanita berusia 20 tahun lagi. Sumi menamai dirinya yang baru menjadi Kisaragi Sumire, dan Sumi mendapatkan kembali kehidupan yang dia tidak pernah dapat sebelumnya serta mengharapkan untuk menemukan cinta.

Dalam drama ini, Sayaka berperan sebagai Yoshinogou Chiaki, seorang siswi yang ingin masuk ke universitas dimana Sumire juga ingin masuk dan kemudian menjadi teman Sumire.

Menurut Wikipedia Jepang, tokoh Yoshinogou Chiaki sering mengalami bullying oleh Kousaka Arisa yang juga membenci Sumire. Selain itu di dalam manga-nya, Yoshinogou Chiaki juga dideskripsikan sebagai wanita yang cantik.



credit to skylarkdragonstar 1&2

0 komentar:

Posting Komentar