28 Desember 2015



Q. Tolong beri saran untuk Kashiwagi Yuki.

Sae: Ah……………………………………
Sayaka + Noro: Kenapa? Tidak ada yang mau kau katakan? XDDDDD
Sae: Ada banyak fans SaeYuki diluar sana, aku nggak tahu harus mengatakan apa…
Sayaka: Semakin dekat kau (dengan seseorang), semakin sedikit yang bisa kau katakan.
Noro: Tentang ciuman kalian berdua atau yang lain?
Sae: Well, itu sudah lama banget…
Sayaka: Jadi kau punya yang lain! ;A;
Sae: Itu udah lama banget!
Sayaka: Kau mencium orang lain selain aku~ T^T
Sae: Akhir-akhir ini saya hanya mencium Sayaka. YUKIRIN! Aku nggak punya saran buatmu. Ini tidak seperti dia akan berubah bahkan jika saya mengatakan sesuatu sekarang. Selanjutnya!

Q. Ini sudah lama banget, tapi saya pikir ciuman pertama Mayuyu adalah dengan Sae-chan, kan? Bagaimana perasaan Sae tentang hal itu dulu?
Sae: Oh benar! Di drama “Sakura kara no Tegami”, aku dan Mayuyu berperan sebagai teman sejak kecil dan kami ada adegan ciuman saat itu. Ah so, orang yang mencuri ciuman pertama Mayuyu’adalah aku!
Sayaka: Bagaimana rasanya?
Sae: Eh~ itu udah lama banget… Akhir-akhir ini satu-satunya yang saya cium cuma Sayaka XD
Sayaka: So, bagaimana (rasanya) bibir Akimoto Sayaka?
Sae: Lembut…
Noro: Tak terduga!
Sae: Apa maksudmu dengan “tak terduga"? XDD Bibirnya benar-benar lembut ♡ Dan hatiku benar-benar berdegup kencang saat itu ♡
Sayaka: Wohhhh! *membuat suara aneh*
Noro: Sayaka seneng tuh dengernya XDDD
Sae: Dia sangat senang! Kau sudah mempersiapkan itu, kan?
Sayaka: Aku selalu merawat bibirku~



credit to slice of life



BTW, mau liat sedikit videonya? Silahkan klik disini
dan ini rekaman ANN nya.. klik disini

0 komentar:

Posting Komentar