05 November 2015


Diproduksi dalam rangka memperingati ulang tahun ke 10 dari SFX action series GARO populer karya Keita Amemiya, pemutaran perdana film spin-off BIKUU THE MOVIE diadakan pada tanggal 22 Oktober di Tokyo International Film Festival ke28. Aktris utama Akimoto Sayaka dan pemeran pendukung lainnya Kenta Suga, Erika Asakura, dan Shiro Sano menyapa dari panggung di TOHO Cinemas Roppongi Hills, mempromosikan film bersama dengan sutradara Akira Ohashi dan direktur eksekutif Amemiya.

Menggambarkan pertempuran Makai knights dan priests dengan kengerian yang berasal dari kegelapan, selama sepuluh tahun sejak penayangan pertama di tahun 2005, franchise GARO telah menikmati popularitas dalam bentuk drama TV, Film spin-off, novel, game pachinko, video game dan media lainnya. Setelah premier di Tokyo International Film Festival, aktris utama Akimoto menyatakan antusiasnya saat ia menatap ke arah penonton, "Aku ingin menggunakan pemutaran festival film ini sebagai kesempatan untuk memberitahukan ke seluruh dunia tentang keajaiban GARO!" dia melanjutkan untuk mengungkapkan pikirannya tentang film itu, mengatakan, "Apa yang saya pikir hanya kinerja tunggal dapat berubah menjadi seluruh film, benar-benar menuju ke yang berikutnya. Aku merasa seperti aku telah diberi kesempatan."

Kecantikan fisik Akimoto dan kemampuannya dalam menempatkan daya tariknya yang bersinar sepanjang film. Ohashi, yang menjabat sebagai direktur di serial TV dan film spin-off The Secret Flute: GARO Side Story, mengatakan, "Selama produksi, direktur eksekutif Amemiya meminta kita menciptakan dunia yang baru, yang belum pernah terlihat di GARO sebelumnya. Saya sendiri berasal dari latar belakang stuntman, dan ketika saya mendengar permintaannya saya tahu bahwa kami perlu untuk menantang berbagai jenis tindakan dari apa yang telah dilakukan sampai saat ini."

Dua bulan setelah syuting dimulai, aktris Akimoto mulai membentuk tubuhnya dengan pergi ke gym tiga kali seminggu. "Tapi aku benar-benar mencoba lebih keras," katanya dengan ekspresi keren. Lebih lanjut, ia melanjutkan dengan antusias, "Jika ada sekuel lain, aku akan lebih bekerja keras dan membentuk tubuh ku sampai aku tampak seperti Rocky!" Menggundang gelak tawa dari banyak orang.

Protagonis di film ini adalah Bikuu, seorang Makai priestess dan pemburu kegelapan yang berdiri melawan Makai knights dan priests yang telah jatuh ke dalam kegelapan. Bikuu memulai debutnya di TV Tokyo pada seri 2014 GARO: Makai no Hana. Dalam film tersebut, Bikuu menyelidiki ke hati Makai Priest Usami. Merasakan ada yang tidak normal di dunia rohnya, dia mengunjungi guru master Priest Byakkai untuk menemukan kebenaran. 

Tokyo International Film Festival ke28 akan berlangsung sampai 31 Oktober, dengan pemutaran film berlangsung di tempat utama TIFF di Roppongi Hills, serta Shinjuku WALD9, Shinjuku Piccadilly, dan TOHO bioskop Shinjuku, dan fasilitas lainnya. BIKUU THE MOVIE akan dirilis di Shinjuku WALD9, Tokyo dan teater nasional lainnya pada awal November tanggal 14.



source tiff-jp 

0 komentar:

Posting Komentar