01 Agustus 2015

NB. Yang berada dalam () adalah tulisan Sayaka. Yang berada dalam {} dan [T/N:] adalah komentar dari translator.

 
Akimoto Sayaka's Blog : Aku sekarang 27 tahun. Best Friends compilation.
original post 28 Juli 2015

Aku sekarang berusia 27 tahun pada tanggal 26 Juli.
Meskipun tidak
banyak yang berubah, aku pikir antara pemikiran dan tubuh wanita mengalami perubahan satu tahun.

Terima kasih atas semua ucapan selamat dari kalian tahun ini !!


Aku berniat untuk membagi posting blog ini menjadi beberapa bagian.
Pertama, kejutan dari sahabat saya Oshima Yuko dan Miyazawa Sae.
Beberapa hari yang lalu, saya menerima PESAN dari Yuko yang mengatakan, "Pada hari ulang tahunmu, berdandanlah dan tunggu aku."


Eh? Mungkin dia ingin memberikan sesuatu !? (Itu akan membuat ku sangat senang!) Tapi berada di dalam kesan bahwa dia akan memberikan ku sesuatu terasa 'damedame' {tidak baik}! [T/N: Mengetahui bahwa Sayaka itu lucu, aku pikir dia membuat lelucon tentang sketsa Yuko di Mechaike Graduation SP] (Aku sangat malu!)... Hatiku berdebar keras karena aku mencoba memikirkan bagaimana aku akan menangani situasi tersebut.

Tapi !

Tapi!

Aku tidak tahu aku harus berpakaian apa !!
Apa yang harus aku lakukan !?
Bagaimana jika aku memakai berpakaian yang berlebihan dan aku terlihat tidak sesuai... Saya merasa gelisah oleh PESAN Yuko yang ia kirim 2 hari sebelum ulang tahunku.
Akimoto: "Maaf, aku tidak tahu harus berpakaian seperti apa."
Dan Yuko menjawab: 'Berpakaian seperti biasanya juga nggak apa-apa.'


Wa~a~a~a!! Apa yang harus aku lakukan!? 。゜(゜PД`q゜)゜。


Oke, this is it !! [T/N: slogan dari MJ?]
...Aku memilih sebuah all-in-one {pakaian terusan} berwarna merah.
Jika aku merentangkan tanganku, aku terlihat seperti sejenis terbang tupai raksasa. LOL


Aku pergi ke sebuah restoran yang bagus dan makan makanan dengan Yuko dan Sae ...
Tepat di tengah malam ketika tanngal berubah ke 26, penyanyi asing bernyanyi bersama dengan iringan piano menyanyikan lagu ulang tahun sebagai hadiah.




Aku begitu tersentuh dan hampir menangis tapi aku pikir menumpahkan beberapa air mata akan sia-sia (Happiness should spill instead, right?) Pada saat itu aku berpikir, Oh tidak, aku harus berhenti atau aku akan merusak penampilanku.

Meskipun aku sudah sangat amat senang, mereka berdua dengan cepat menyuruhku untuk keluar dari restoran.
Ketika aku mengikuti mereka...


Wow !!!

Sebuah Limousine!


Kami melaju ke pusat kota seperti seseorang yang menganggap bahwa mengendarai limousine adalah lebih dari yang diperlukan...

Senang dan malu, aku membuat wajah aneh di sana-sini. LOL
Sekarang... Aku berusia 27-tahun dan aku mengalami banyak kesenangan !! Dengan perkataan itu, aku memakai tiara di kepalaku dan mengayunkan 'tongkat
putri' kesana kemari seperti idiot yang gembira.



Itu sangat menyenangkan 川・`ω´・)  

Senyum Sae-chan !! LOL
Meskipun Yuko sangat gelisah di dalam mobil yang penuh balon di hadapannya (Dia sangat amat benci balon) Dia memberikan ku sebuah perayaan besar.
Karena aku diminta untuk memilih BGM {
musik latar}, lagu pertama yang aku pilih adalah...

Team K 2nd Stage, "Fushidara na Natsu" [T/N: disediakan link ke lagu di YouTube]

Di dalam limousine, "Musim panas yang goyah" LOL [T/N: Fushidara na Natsu berarti Musim panas yang goyah atau Musim Panas yang kacau (͡ ° ͜ʖ ͡ °)]
Levelnya tingkat tinggi. Haruskah tetap diputar?
Orang yang ditugaskan memutar musik di
limousine memutuskan untuk memutar lagu "Fushidara na Natsu." 
Ah, aku seharusnya tidak memilih itu...

Akhirnya, kami sampai di rumah dan mengambil foto untuk kenang-kenangan.


Sebenarnya... kelihatannya kita seperti berada di luar negeri di foto ini.

Tapi kami di Stasiun Tokyo !!
 


Kalian terkejut, kan !?
Stasiun Tokyo sangat luar biasa !! LOL
Busana Michael {MJ} yang aku mengenakan merupakan berita terpanas di jalanan, jadi saya menjadi bersemangat ketika saya berjalan di sekitar sana.
Ini terlalu menonjol di Jepang, kan??
Kalian tidak bisa memakai ini di hari-hari biasa, kan ??
Saya mempelajari ini !!
Hari itu adalah hari kelahiran Akimoto sepenuhnya terbuka.
Itu seperti awal yang baik ~


Aku benar-benar ingin berterima kasih untuk sahabatku yang tersayang, terhebat, dan dapat diandalkan.
Dua orang yang lebih terang dari matahari dan memiliki cinta yang begitu besar.
Mereka memiliki
kepribadian yang berbeda tapi kami terhubung satu sama lain
Aku heran mengapa bisa seperti itu.
Ketika aku dengan mereka berdua, aku menempatkan diriku menjadi keras kepala dan lemah.
 
Terima kasih.

Akhirnya...

Aku pikir aku terlalu tegang {nervous} menunggu hari dimana Yuko dan Sae mengungkapkan kejutan mereka.
"Sebelum kebahagiaan dan sukacita terjadi untukku, saya kira rasa mual pertama terlewati" seperti itulah adanya bagiku. LOL

Sama seperti yang aku pikirkan, aku mungkin sedikit aneh. LOL





translation credit to Kimi is Itai

0 komentar:

Posting Komentar