06 April 2015


[AIDOL x NKM48] AKB48 Show Ep. 11 - Yuko and... oleh Speaker4DaDead



Tomochin dan Sayaka baru saja lulus, dan Sae mendedikasikan dirinya sepenuhnya di SNH. Tim K tampaknya berada dalam posisi yang mengerikan, jadi Yuko dan Takamina berbicara tentang situasi tim saat ini.

Nama Sayaka muncul beberapa kali di obrolan mereka. Takamina menyebutkan bahwa selama latihan untuk konser kelulusan Sayaka, Yuko pernah berkata bahwa ia (Yuko) mungkin tidak bisa tampil di konser hari berikutnya. Saya juga suka bagaimana anggota Tim K bersinar dengan sebuah istilah untuk Sayaka sebagai pilar utama tim ... Tim K-ism.

Tentu saja, altar
Sayaka disebutkan juga. Dan untuk menambah info lebih lanjut mengenai altar tsb, sejak saat itu telah diperbaharui dan mempunyai ruang tersendiri. Mantan anggota Akimoto K seperti Sakiko dan Uchi meninggalkan persembahan bunga, permen, dan sake juga, tapi aku tidak yakin apakah itu masih terjadi sekarang.
[it's still happen, maybe, yah mengingat Kitarie pernah memposting foto Hirari dan seorang member lagi (lupa siapa namanya, sorry) dan dibelakang mereka altar Sayaka tetap berdiri kokoh. lol]

Thanks to AIDOL and NKM48 for the subs!





reblog from Lurking...

0 komentar:

Posting Komentar