12 Maret 2015

Yuasa Hiroshi 755
Akimoto Sayaka datang menonton theater show untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dia memberi begitu banyak saran&nasihat ke para member (^O^) Saya sangat menghargainya!(^O^) 


Kojima Mako G+
Akimoto Sayaka-san
datang menonton theater show hari ini!

Setelah perform selesai, kami mendengarkan kesan-kesannya
tentang penampilan kami secara bersama-sama dan secara individual
Aku belajar banyak!。✏️📖

Aku mendapat saran darinya juga、
Saya akan menantang diri saya sendiri untuk menerapkan nasihatnya dalam theater show berikutnya


Kobayashi Kana Twitter



[Sayangnya mimin gak dapat foto Sayaka lagi sama member lainnya, foto yg di atas mimin dapat dari twitter Kacchan dan juga foto ini gak pas di teater :3 FYI, member team K yg tampil hari itu : Moe Aigasa, Abe Maria, Haruka Ishida, Mayumi Uchida, Rie Kitahara, Mako Kojima, Kana Kobayashi, Goto Moe, Shimada Haruka, Shimoguchi Hinana, Mariya Nagao, Miho Miyazaki, Ami Yumoto, Ino Masashi, Megu Taniguchi, Omori Miyu]




Translated Yuasa & Kojimako from Mako Shika Mukanee

0 komentar:

Posting Komentar