08 Desember 2014


Problem: Kojima sangat bodoh dia bahkan tidak bisa mengingat lirik sama sekalo!
Ariyoshi: Apa ini?!
Kojiharu: Yeah, aku tidak bisa mengingat lirik…
Ariyoshi: Saat konser musim panas, saat dia menyanyikan lagu Mushi no Ballad, dia memiliki staff yang membisikan lirik ke headphone untuknya dan dia mendengarkan sambil bernyanyi.
Kojiharu: Ini adalah lagu originalnya Akimoto Sayaka. Ini lagu yang keren dengan lirik seperti "Ore wa hitori de hageshii ame no naka (Aku sendirian di tengah hujan lebat)" atau "Jiwaku". Liriknya sangat berlawanan denganku. Ada banyak kata yg tidak aku mengerti artinya. Saat mereka menawarkan ku untuk menyanyikan lagu ini, aku sudah menolaknya 2 kali. Aku bilang "Aku tidak bisa menyanyikannya. Ini adalah lagu Sayaka yang sangat penting. Walaupun dia sudah lulus. Aku tidak bisa menyanyikannya."
Karena ini adalah lagunya yang sangat penting, jadi aku tidak boleh mengacaukannya. Jadi saya meminta staff membacakan liriknya untuk ku. Seperti ini…
Staff: “Ore wa hitori de” Me: “Ore wa hitori de~”
Staff: “hageshii ame no naka” Me: “hageshii ame no naka~”



reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar